Wahai Sejawat DOPA yang ingin jago Marketing di dunia Medis...
Inilah Cara Marketing Ampuh dan Aman di Dunia Medis
(dengan ini Anda dapat mengeluarkan budget promosi yang efisien dan tetap mengikuti aturan di dunia Medis)
(dengan ini Anda dapat mengeluarkan budget promosi yang efisien dan tetap mengikuti aturan di dunia Medis)
Terkadang beberapa hal ini membuat promosi anda tidak efisien
Penulis adalah seorang dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (Sp. THT-KL) yang juga berkecimpung dalam dunia bisnis di bidang kesehatan terutama klinik pelayanan dokter spesialis THT dan tumbuh kembang anak, serta klinik pelayanan Vaksinasi. Penulis juga sebagai founder dan CEO dari platform Simraisha, sebuah aplikasi sistem informasi manajemen klinik berbasis web. Penulis berfokus meningkatkan taraf hidup dokter-dokter di Indonesia ditengah gempuran stigma negatif dokter berbisnis.
dr. Odhi Anggani, Sp. THT-KL
Di dalam materi ini akan diapaparkan prinsip-prinsip yang seharusnya dimiliki oleh seorang Healthpreneur dalam mengembangkan usahanya
Di dalam eBook ini dibahas mengenai langkah apa saja yang dapat Sejawat DOPA terapkan saat mulai membuat Klinik Kesehatan sehingga omsetnya mencapai Milyaran Per-Bulan
Di dalam eBook ini dibahas mengenai tips apa saja yang dapat Sejawat DOPA terapkan agar usahanya menjadi ramai sejak tahun pertama dan bisa segera balik modal
Di dalam eBook ini dibahas mengenai perilaku apa saja yang perlu Sejawat DOPA ajarkan kepada Customer Service agar dapat menangani setiap keluhan Pasien dengan baik dan membuat suasana Klinik menjadi nyaman
Buku bersifat EKSKLUSIF, sehingga jika stok habis TIDAK AKAN ADA PENCETAKAN ULANG
HARGA KEMBALI NORMAL setelah durasi promosi berakhir
Sejawat DOPA akan kehabisan lebih banyak uang lagi karena iklan yang masih BONCOS