Untuk Sejawat DOPA yang mengutamakan kepuasan pelanggannya...

Sudahkan Mempersiapkan Customer Service Anda Dengan Baik ?

(Dengan ini Sejawat DOPA tidak perlu mendaftarkan Customer Service Anda ke Kursus Berbayar )

Untuk Siapa Buku ini dibuat ?

Sejawat DOPA Yang Kerap Mendapat Keluhan dari Pasien di Kliniknya

Keluhan pasien yang tidak ditangani dengan serius akan berkepanjangan dan merugikan klinik Anda dalam jangka waktu yang lama

Sejawat DOPA Yang Ingin Mengembangkan Customer Servicenya

Mengembangkan Customer Service sudah seharusnya dilakukan pelaku usaha agar setiap permasalahan yang masuk dari Pasien dapat terselesaikan dengan baik

Sejawat DOPA Yang Sedang Mencari / Baru Merekrut Customer Service

Mencari dan merekrut Customer Service baru bukanlah hal yang mudah, karena kedepannya mereka-lah yang akan menjadi pertahanan pertama Anda menghadapi keluhan dari Pasien

Pemilik Usaha Lainnya Yang Memiliki Masalah Pada Kepuasan Pelanggan

Kepuasan pelanggan adalah kunci bertahan dan berkembangnya sebuah usaha, semakin baik kepuasannya maka semakin cepat pula perkembangan usahanya

Memperkenalkan Buku

MELAHIRKAN CUSTOMER SERVICE KLINIK YANG HANDAL

20240723_114116

Tentang Penulis

Penulis adalah seorang dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (Sp. THT-KL) yang juga berkecimpung dalam dunia bisnis di bidang kesehatan terutama klinik pelayanan dokter spesialis THT dan tumbuh kembang anak, serta klinik pelayanan Vaksinasi. Penulis juga sebagai founder dan CEO dari platform Simraisha, sebuah aplikasi sistem informasi manajemen klinik berbasis web. Penulis berfokus meningkatkan taraf hidup dokter-dokter di Indonesia ditengah gempuran stigma negatif dokter berbisnis.

dr. Odhi Anggani, Sp. THT-KL

Fitur Buku Melahirkan Customer Service Klinik Yang Handal

Ayo Tingkatkan Kepuasan Pasien Anda Sekarang

Keuntungan Yang Sejawat DOPA Dapatkan

Beli Bukunya Sekarang dan Dapatkan Berbagai Bonus

Materi Gratis - Prinsip Dasar Healthpreneurship

Di dalam materi ini akan diapaparkan prinsip-prinsip yang seharusnya dimiliki oleh seorang Healthpreneur dalam mengembangkan usahanya

e-Book 7 Langkah Sederhana Bikin Klinik Kesehatan Omset Milyaran Per-Bulan

Di dalam eBook ini dibahas mengenai langkah apa saja yang dapat Sejawat DOPA terapkan saat mulai membuat Klinik Kesehatan sehingga omsetnya mencapai Milyaran Per-Bulan​

E-Book 4 Rahasia Bikin Klinik Jadi Ramai Pengunjung Di Tahun Pertama​

Di dalam eBook ini dibahas mengenai tips apa saja yang dapat Sejawat DOPA terapkan agar usahanya menjadi ramai sejak tahun pertama dan bisa segera balik modal​

E-Book 5 Sikap Rahasia Pelayanan Pelanggan Bikin Pasien Jadi Sabar Menunggu Di Klinik​

Di dalam eBook ini dibahas mengenai perilaku apa saja yang perlu Sejawat DOPA ajarkan kepada Customer Service agar dapat menangani setiap keluhan Pasien dengan baik dan membuat suasana Klinik menjadi nyaman​

Saya Ingin Beli, Berapa Harga Produknya ?

Diskon Akan Berakhir Dalam :
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Harga Normal

Rp. 499.000

KHUSUS HARI INI !!!

Rp. 299.000

Jangan Sampai Kehabisan, Promo akan berakhir dalam :
00 Hari 00 Jam 00 Menit 00 Detik

Kerugian Jika Sejawat DOPA Tidak Pesan Sekarang Juga

Bukti Transfer Pembeli

Yakin Tidak Beli Sekarang Juga ?

100% GARANSI UANG KEMBALI

Kami memberikan garansi 100% uang kembali bila terdapat cacat produksi pada produk yang Sejawat DOPA terima

Sosial Media Kami :