Untuk Sejawat DOPA yang mengutamakan kepuasan pelanggannya...
Sudahkan Mempersiapkan Customer Service Anda Dengan Baik ?
(Dengan ini Sejawat DOPA tidak perlu mendaftarkan Customer Service Anda ke Kursus Berbayar )

(Dengan ini Sejawat DOPA tidak perlu mendaftarkan Customer Service Anda ke Kursus Berbayar )
Sejawat DOPA Yang Kerap Mendapat Keluhan dari Pasien di Kliniknya
Keluhan pasien yang tidak ditangani dengan serius akan berkepanjangan dan merugikan klinik Anda dalam jangka waktu yang lama
Sejawat DOPA Yang Ingin Mengembangkan Customer Servicenya
Mengembangkan Customer Service sudah seharusnya dilakukan pelaku usaha agar setiap permasalahan yang masuk dari Pasien dapat terselesaikan dengan baik
Sejawat DOPA Yang Sedang Mencari / Baru Merekrut Customer Service
Mencari dan merekrut Customer Service baru bukanlah hal yang mudah, karena kedepannya mereka-lah yang akan menjadi pertahanan pertama Anda menghadapi keluhan dari Pasien
Pemilik Usaha Lainnya Yang Memiliki Masalah Pada Kepuasan Pelanggan
Kepuasan pelanggan adalah kunci bertahan dan berkembangnya sebuah usaha, semakin baik kepuasannya maka semakin cepat pula perkembangan usahanya
Penulis adalah seorang dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (Sp. THT-KL) yang juga berkecimpung dalam dunia bisnis di bidang kesehatan terutama klinik pelayanan dokter spesialis THT dan tumbuh kembang anak, serta klinik pelayanan Vaksinasi. Penulis juga sebagai founder dan CEO dari platform Simraisha, sebuah aplikasi sistem informasi manajemen klinik berbasis web. Penulis berfokus meningkatkan taraf hidup dokter-dokter di Indonesia ditengah gempuran stigma negatif dokter berbisnis.
dr. Odhi Anggani, Sp. THT-KL
Materi Gratis - Prinsip Dasar Healthpreneurship
Di dalam materi ini akan diapaparkan prinsip-prinsip yang seharusnya dimiliki oleh seorang Healthpreneur dalam mengembangkan usahanya
e-Book 7 Langkah Sederhana Bikin Klinik Kesehatan Omset Milyaran Per-Bulan
Di dalam eBook ini dibahas mengenai langkah apa saja yang dapat Sejawat DOPA terapkan saat mulai membuat Klinik Kesehatan sehingga omsetnya mencapai Milyaran Per-Bulan
E-Book 4 Rahasia Bikin Klinik Jadi Ramai Pengunjung Di Tahun Pertama
Di dalam eBook ini dibahas mengenai tips apa saja yang dapat Sejawat DOPA terapkan agar usahanya menjadi ramai sejak tahun pertama dan bisa segera balik modal
E-Book 5 Sikap Rahasia Pelayanan Pelanggan Bikin Pasien Jadi Sabar Menunggu Di Klinik
Di dalam eBook ini dibahas mengenai perilaku apa saja yang perlu Sejawat DOPA ajarkan kepada Customer Service agar dapat menangani setiap keluhan Pasien dengan baik dan membuat suasana Klinik menjadi nyaman
Rp. 299.000